berbagi apapun yang penting membawa ke arah yang lebih baik

Build Item untuk Roger Dijamin Savage | Mobile Legends


Welkam tu mobail lejen
Faif seken til de enemi rijh de betelfil, smesh dem, ol trup deploii

HEHEHE

Oke rasanya udah lama banget ga ngepost hehehe, oke postingan kali ini gue bakalan ngepost tentang build item salah satu hero di Mobile Legends, yaitu The Wolf Hunter, Roger.

Sebelum kita mulai yuk simak sepenggal kisah doi 

Roger tinggal di sebuah rumah kecil di dalam hutan sebelah timur Wasteland Megalit. Dia adalah seorang pemburu handal dan sangat berpengalaman. Dia berburu demi kelangsungan hidupnya.
Banyak binatang buas yang tinggal di dalam hutan tersebut. Tapi dari semua binatang buas yang ada, bukanlah hewan magis yang menjadi hewan terkuat di sana, melainkan raja serigala buas bernama
White Tooth. Serigala itu sudah tua namun sangat hebat, bahkan ratusan serigala buas lain setia mengikuti White Tooth.

Kelompok serigala tersebut juga termasuk pemburu handal yang sangat kompak. Mereka mencari makan bersama-sama dan berburu hewan lainnya di hutan. Suatu hari, White Tooth juga menerima pengaruh dari energi jahat yang menyebar. Kekuatan kelam di dalam dirinya muncul dan membuat dia menjadi tidak terkendali.

Hal ini membuat selompok serigala semakin buas di dalam hutan. Bahkan mereka sering meneror para manusia yang lewat dan menyerangnya hingga tewas. Roger menyadari dan melihat keadaan ini lalu menyatakan hutan sebagai tempat yang sangat tidak aman.

Akhirnya dia memutuskan untuk memburu sang White Tooth dan berusaha membuat hutan kembali aman bagi manusia. Roger pun berhasil bertemu dengan White Tooth dan berhasil melumpuhkan kedua matanya hingga buta saat White Tooth sedang asik menikmati santapan anak kecil yang diculik kelompoknya. Roger kemudian membelah isi perut White Tooth untuk memastikan kematiannya. Tapi sayang, dia harus terkena dan tercermar oleh kekuatan jahat yang ada di tubuh White Tooth.

Roger kemudian tercemar oleh virus werewolf, sebuah legenda manusia yang bisa berubah menjadi serigala pada di bulan purnama. Bahkan orang sesuci apapun tidak bisa menghindari kutukan ini. Roger lalu tersadar dan berubah menjadi manusia serigala yang menakutkan. Dirinya menjadi tidak terkendali dan mudah mengamuk. Dia dapat dengan mudah menghabisi semua orang yang ada di hadapannya.

Setelah berubah menjadi manusia normal, Roger akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumahnya dan mengasingkan diri ke negeri yang sangat jauh meninggalkan keluarganya, agar jauh dari marabahaya yang bisa menimpa mereka.

Oke udah capek baca ? hehehe

1. Swift Boots
Yapp item pertama yang penting banget diawal-awal game kalau menurut gue adalah item ini, Swift Boots. Ga hanya menambah speed tetapi Attack Speed juga nambah. Cukup membantulah diawal game.

2. Haas's Claws
Item kedua menurut gue yang cocok untuk si Roger adalah Haas's Claws, selain menambah +70 Physical Attack yang penting menurut gue adalah keunikan item ini, yaitu +20% Lifesteal. Ini sangat membantu lu saat bertarung karena darah lu nambah saat lu lakukan attack dan item ini sangat membantu lu saat jugling karena darah lu terjaga.

3. Scarlet Phantom
Selanjutnya Scarlet Phantom, yap gue suka banget sama item ini karena menurut gue item ini sangat membantu lo di Attack Speed, yap nambah 40%. Sangat membantu saat lu di Wolf Mode. 

4. Berserker's Fury
Berserker's Fury, item ini berguna banget ketika war. Dengan item ini lu dapat critical damage saat war. Cukup berguna bukan. Dengan Attack Speed lu yang tinggi ditambah +25% Critical Strike Chance yakin gue pada momen yang tepat lu bakal menang.

5. Demon Hunter Sword
Alasan gue beli item ini cuma 1 alasan sih, yaitu +25% Attack Speed yang lu dapat. Menurut gue sih kunci kemenangan Roger saart bertarung adalah keunggulan Attack Speed yang lu miliki.

6. Blade of Despair
Baiklah item terakhir yang cocok di late game bagi Roger menurut gue Blade of Despair, Selain +25% menambah Attack Speed yang paling penting menurut gue adalah +130 Physical Attack. Di late game penambahan Physical Attack sangat dibutuhkan apalagi untuk Roger sebagai Carry Hero.


Nah itu Build Item Roger yang cocok untuk Roger menurut gue. Hehehe, DIJAMIN SAVAGE !!!!
Kalau ada item lain yang dirasa cocok boleh ditumpahkan ke Comment. Hehehehe. Sharee!!

Keywords : Roger, Mobile Legends
Labels: Mobile Legends

Thanks for reading Build Item untuk Roger Dijamin Savage | Mobile Legends. Please share...!

3 Comment for "Build Item untuk Roger Dijamin Savage | Mobile Legends"

Back To Top